Lowongan Kerja Billiechick Yap Square



dibutuhkan tenaga kerja (karyawan) untuk mengisi beberapa posisi yang perusahaan kami butuhkan. Jika Anda berminat bisa mengajukan lamaran kerja disertai fc ktp, fc ijasah terakhir, pas foto 4x6 warna sebanyak 2 lembar, dan daftar riwayat hidup. Adapun posisi yang kami butuhkan adalah :
1. Marketing toko roti Billiechick (ruko YAP Square Terban)
Pria/Wanita, Usia minimal 21 tahun. aktif. komunikatif. bisa lobby dan promosi. Jika memiliki pengalaman kerja atau latar belakang pendidikan di bidang marketing akan lebih baik. Tanggung jawab, jujur dan loyal terhadap perusahaan.

2. Admin perusahaan bidang ekspor import produk
Pria/wanita, usia minimal 21 tahun. bisa menguasai Ms word. Ms excel. basic computer. Aktif,jujur,  tanggung jawab dan loyal

3. Accounting perusahaan bidang ekspor dan impor
Pria/wanita, usia minimal 21 Tahun, menguasai akuntansi baik hitung manual atau menggunakan komputer (Ms word, Ms. Excel, basic computer). Aktif, jujur, tanggung jawab dan loyal

4. Karyawan produksi Billiechick. (alamat di jl godean perum tambak emas)
Pria/wanita, usia minimal 18 tahun (di atas 30 tidak masalah), jujur, bertanggung jawab dan loyal, pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat. Jika bisa masak produk makanan akan lebih baik. sistem kerja 1 shift (jam 07.00-16.00).

Jika Anda berminat silahkan kirimkan lamaran kerja anda dan tulis posisi yang anda tujukan di bagian amplop luar, cantumkan nomor yang bisa dihubungi. Lamaran kerja bisa dikirim ke :
Billiechick (cake, wedding and bakery) Ruko Yap Square Terban.
Vivo Market (Komplek RS Panti Rapih, depan gedung Carolus)
atau dikirim langsung ke
Perumahan Tambak Emas No. 32
Perumahan Tambak Emas No. 18. 19. 20

Info lebih lanjut bisa menghubungi 088216201006

0 Response to "Lowongan Kerja Billiechick Yap Square"

Posting Komentar

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman